Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » Sosialisasi Si-EKA Guru Pada MTsN di Banyuwangi

Sosialisasi Si-EKA Guru Pada MTsN di Banyuwangi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi Slamet membuka kegiatan Sosialisasi Sistim Informasi Elektonik Kinerja Kementerian Agama (Si-EKA) bagi Guru dan tenaga administrasi pada Madrasah Tsanawiyah Negeri se Kabupaten Banyuwangi, Senin (28/1) kemarin.
Kegiatan yang diselenggarakan di aula MTsN 3 Banyuwangi tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Zaenal Abidin dan Ketua Kelompok Kerja Pengawas Agus Santoso. Sementara itu sebagai Narasumber inti dalam kegiatan tersebut dari Urusan Kepegawaian Kemenag Kabupaten Banyuwangi.
Ketua Forum KKM pada MTs Kabupaten Banyuwangi Hadi Suwito menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakann agar guru benar benar memahami cara pemakaian SI –EKA.
“Dengan kegiatan ini diharapkan Guru lebih memahami pemakaian SI-EKA,” ungkapnya.
Sementara Itu Aulia Cahyo Syahrain secara detail menjelaskan penggunaan SI-EKA, menurutnya penggunaan SI-EKA ini tidak jauh berbeda dengan E-Kinerja (Aplikasi dari kemenag Kab. Banyuwangi), hanya saja kata dia, SI-EKA ini lebih cakupannya lebih luas, karenanya bagi yang sudah menjalankan SI-EKA, tidak akan sulit ketika berpindah ke SI-EKA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger