Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » Perangkat Desa Sumberberas Belajar Menyanyi

Perangkat Desa Sumberberas Belajar Menyanyi


Dalam rangka persiapan karaoke Tembang Kenangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 70 Kecamatan Muncar.
Panitia tingkat Kecamatan Muncar akan mengadakan Lomba Karaoke Tembang Kenangan yang direncanakan diadakan tanggal 27 Agustus 2015 di Kecamatan Muncar.
Ketua Seksi Lomba yang juga Kepala Desa Sumberberas Sri Purnanik menyampaikan bahwa acara yang akajn dilaksanakan tersebut sebagai wahana bagi aparat untuk menyampaikan Hoby Menyanyinya.
Sementara itu guna mempersiapkan acara di maksud. di Balai Desa Sumberberas perangkat desa belajar karaoke tembang tembang kenangan agar dalam pelaksanaan lomba tersebut tidak mengecewakan.
Dalam mempersiapkan lomba dimaksud, Kepala Desa Sumberberas mendatangkan elektone dan dipandu oleh Ketua LPMD Sumberberas ( Biyono, S.Pd) yang juga sebagai salah satu juri dalam kegiatan Lomba karaoke yang diselenggarakan ditingkat Desa.
Ditambahkan oleh Kepala Desa Sumberberas, bahwa banyak warga  Desa Sumberberas memiliki potensi dan talenda untuk menyanyi. beberapa artis yang berasal dari Desa Sumberberas sudah mulai rekaman dan laris manis menyanyi sampai diluar Propinsi, sehingga dap;at dikatakan bahwa beberapa artis Desa Sumberberas telah mencap;ai level artis Nasional.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger