Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » Festifal Hadrah Kuntulan Desa Sumberberas Tahun 2015

Festifal Hadrah Kuntulan Desa Sumberberas Tahun 2015

Rangkaian acara dalam rangka peringatan hari Ulang Tahun ke 70 Desa Sumberberas tahun 2015 pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 diadakan lomba membaca Kitab Al Barjanji (MTB) bagi santri Taman Pendidikan Al Qur'an ( TPQ ) sewilayah Desa Sumberberas.
Rangkaian acaratersebut pada malam harinya diadakan festival handrah yang diikuti seluruh group hadrah yang ada di Desa Sumberberas.
Sebagai Group Tamu dalam kegiatan tersebut adalah Group Hadrah Al Hidayah Watu Gede Desa Sumberberas. Group Hadrah ini adalah group hadrah lama yang ada diwilayah Desa Sumberberas.
Dalam festival hadrtah tersebut sebagai Juara pertama adalah Group Hadrah Queen As Salam, disusul kemudian oleh Group Hadrah Pondok Pesantren Minhajut Thullah serta Juara ketiga adalah Kelompok Group Hadrah Al Mubarok.

Kepala Desa Sumberberas Sri Purnanik menyatakan bahwa Hadrah sebagai kesenian yang hidup dimasyarakat disamping sebagai media hiburan, juga sebagai media dakwah dalam rangka pengembangan budaya Islam. Kedepan kesenian ini akan mendapatkan pembinaan, sehingga akan lebih terarah dan berkembang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger