Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » Trainging Of Trainer ( TOT ) SIMKAH

Trainging Of Trainer ( TOT ) SIMKAH



Trainging Of Trainer ( TOT ) SIMKAH

Guna menunjang pelaksanaan Instruksi Dirjen Bimas Islam Nomor DJ.II/369 Tahun 2013 tentang Penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, mulai tanggal 06 sampai dengan tanggal 09 Juni 2013 diadakah Training Of Trainer ( TOT ) Sistim Informasi Manajemen Nikah ( SIMKAH ) Bagi Relawan Team Remoter SIMKAH, yang diadakah dengan dana mandiri di aula Kua Kec Klojen Kota Malang Propinsi Jawa Timur . Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengatasi Problematika penggunaan Sistim Informasi Manajemen Nikah ( Simkah ) yang dilakukan oleh Operator Simkah tingkat pemula. Acara yang ini diikuti 45 peserta perwakilan penggiat Simkah baik ditingkat Kanwil Kemenag Propinsi sampai dengan Operator Simkah pada Kantor Urusan Agama se Indonesia. Tercatat peserta dari Bimas Islam Kemenag Propinsi Nangro Aceh Darussalam, hingga Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan yang ada di Propinsi Gorontalo.

            Dengan kegiatan TOT  SIMKAH ini, diharapkan pelaksanaan penggunaan SIMKAH dalam kegiatan administrasi pernikahan dapat dilaksanakan secara maksimal pada Kantor Urusan Agama Kecamatan yang ada di seluruh Indonesia, dan Team Remoter simkah yang menggunakan Jorgam Ada dimana mana, Tapi Tak Kemana mana siap membantu segala kesulitan yang dialami para pengguna SIMKAH dengan program TeamViewer  yang memungkintan Operator SIMKAH yang telah mahir dan mengikuti program TOT untuk membantu operator pemula tersebut dengan tidamn meninggalkan tugas utama pada Instansi masing masing.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger