Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » DOA HARDIKNAS 2017

DOA HARDIKNAS 2017

DOA UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL
TAHUN 2017

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahi rabbil aalamin, Wassholatu wassalamu ‘alaa sayyidil mursalin, waala alihi wasohbihi ajma’in.
Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Segala puji untuk-Mu Tuhan semesta alam, Engkau tempat kami meminta, Engkau tempat kami memohon.
Hari ini kami berkumpul dalam rangka mengikuti upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Jadikanlah upacara pada hari ini sebagai kegiatan yang penuh dengan rahmat, kegiatan yang membawa manfaat dan kegiatan yang penuh dengan hikmah. Berkati dan ridloi kegiatan kami.
Ya Allah Tuhan yang Maha Mengetahui
Bersihkanlah hati dari sifat sifat buruk, semaikanlah hati kami dengan sifat yang mulia, satukan hati dan perbuatan kami dalam membangun   negeri kami terutama dalam bidang pendidikan, sehingga dapat  mempercepat pendidikan yang merata dan berkwalitas. Agar kami mampu mengejar ketertinggalan bangsa kami, lepas dari keterpurukan.
Ya Allah yang Maha Kuasa
Begitu banyak tantangan di dunia pendidikan yang harus kami hadapi saat ini. Karenanya berilah kekuatan bimbinglah kami, berikan kekuatan lahir dan batin kepada kami, satukanlah pandangan kami, bangkitkanlah semangat membangun dunia pendidikan kami, agar kami mampu membangun karakter bangsa ini menjadi bangsa yang memiliki peradaban yang unggul dan mulia, bangsa yang memiliki kecerdasan secara komprehensip dan berbudi pekerti luhur.
Ya Alllah Yang Maha rohim.
Limpahkanlah Rahmad dan Hidayah-Mu, curahkanlah Ilmu dan Hikmah-Mu kepada kami, agar kami mampu menjadi hamba hamba-Mu yang selalu amanah dalam menjalani kehidupan ini, Lulus dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan serta Ikhlas dalam mengabdi kepada-Mu.
Ya allah Yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun.
Begitu banyak nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada kami, namu seringkali kami mengingkarinya. Kami sadar bahwa begitu banyak dosa dan kesalahan yang telah kami lakukan, Ampunilah dosa dan kesalahan kami. Dosa dan kesalahan kedua orang tua kami, dosa dan kesalahan guru guru kami, kesalahan dan segala dosa para pemimpin kami, dan tetapkanlah hati kami untuk berada dalam jalan-Mu.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mendengar
Kabulkanlah doa dan permohonan kami.
Robbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wafil akhiroti hasanah waqinaa azdabannar. Wasubkhaana robbika robbil izzati amma yasifun walhamdulillahi robbil alamiin.
                    

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger