Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » DOA HARKITNAS KE 105 TAHUN 2013

DOA HARKITNAS KE 105 TAHUN 2013

Ya Allah Yaa Rohmaan Yaa Rohiim wahai Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Dalam setiap kesempatan, kami senantiasa haturkan puji dan syukur kehadirat-Mu, hanya kepada-Mu kami berserah diri dan hanya kepada-Mu kami mohon pertolongan. Curahkan rahmat dan kasih sayang-Mu pada kami yang hadir di tempat ini.
Ya Allah Yaa Qodiir Tuhan Yang Maha Kuasa
Berkat ijin dan ridlo-Mu lah, pada hari ini telah terlaksana upacara peringatan hari kebangkitan nasional 2010, dengan qodrat dan irodat-Mu acara ini telah berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.
Ya Allah Yaa `alimun Tuhan Yang Maha Mengetahui.....
Dalam peringatan 105 tahun Kebangkitan Nasional ini, bangkitkanlah semangat persatuan dan kesatuan bangsa kami, demi membangun negara kami lebih maju dan mengejar ketertinggalan bangsa kami. Semoga kami lepas dari segala keterpurukan, serta makmur dan sejahtera berdasarkan keimanan dan ketaqwaan kepada Ilahi Robby, Tuhan Yang Maha Esa, baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur...
Ya Allah Yaa Qowiyyu ...Yaa Matiin....
Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk membangun bangsa dan negara ini lebih baik. Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, agar kami terhindar dari segala bencana alam, yang kami tidak mampu menanggungnya. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar kami terhindar dari kesesatan.
Ya Allah Yaa Haadii... Engkaulah Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk,
Tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya.
Ya Allah Yaa Rozzaaq Yaa Kariim, Tuhan Yang Maha Pemberi Rizki...
Berilah kami keselamatan dan kesehatan, berkahilah rizqi yang engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan-Mu, serta akhirilah kehidupan kami dengan khusnul khotimah.
Ya Allah Yaa Ghoffaar, Tuhan Yang Maha Pengampun...
Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para guru kami, dosa para pemimpin dan pendahulu kami. Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah kami.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger