Selamat Datang Pada BLOG SYAFA'AT semoga bermanfaat
Home » » Kembalinya pendekar Rajawali terakhir episode terakhir | Return of the condor heroes last episode

Kembalinya pendekar Rajawali terakhir episode terakhir | Return of the condor heroes last episode


Kembalinya pendekar rajawali  episode terakhir | Return of the condor heroes last episode. Happy Ending yang menakjubkan. Tiada ada rasa menyesal, kehilangan atau rasa penasaran yang tidak kesampaian setelah tayangan ROCH berakhir.  Ending ceritanya begitu happy seperti yang seharusnya. Yoko bersatu dengan bibi Lung…yeaahh. Grow up mayyyyy…( cuma film ;)) but I m really happy!  very ..very ..happy! Jadi nggak deg deg an lagi….

Tayangan drama asia return of the condor heroes memang belum berakhir. Tapi seperti biasa..penasaran dengan ending cerita. Untung ada yang sudah menulis sinopsis episode terakhir return of the condor heroes. Jadi happy dech. kalau mo ikutan baca.. dibawah ini link nya.
Setiap orang pasti punya sifat/kebiasaan yang tidak dapat dihilangkan. Kebiasaan ku yang paling merisaukan adalah rasa ingin tahu yang berlebihan. Selalu ingin tahu bagaimana jadinya … atau akhirnya… atau apa yang terjadi selanjutnya. karena itu setiap kali membaca buku, buku apa saja yang isinya menarik, aku akan membacanya setidaknya 2 kali. Pertama membaca secara acak. Yaitu membaca bab pertama,  beberapa halaman tengah dan bab terakhir. Baru membaca secara keseluruhan. Begitu pula kalau menonton film. Nontonnya bag depan dikit, bagian tengah dikit, lalu endingnya.  Setelah tahu cerita awalnya menarik, aku pasti penasaran dengan ending ceritanya. Untunglah..sekarang ada internet… segalanya ada… adanya apa saja.
Sedikit bocoran cerita kembalinya pendekar rajawali episode terakhir. Kwee Siang ternyata cinta banget sama Yoko. Tapi bukan cinta buta. Kwee siang juga tahu kalau Yoko hanya mencintai Long’er (panggilan mesra bibi Lung) saja. Karena itu dia berdoa untuk mereka. Ternyata lagi, ikatan hati Yoko ama kwee siang itu erat banget. Buktinya saat Kwee siang berada dalam bahaya, Yoko mendapat firasat dan datang untuk menyelamatkan. Tapi kali ini nggak sendiri. tapi dengan mengandeng tangan Siauw liong lie. Yoko tidak perlu lagi ilmu pedang berpasangan untuk mengalahkan lawan. karena dia sudah sangat..sangat..sangat… hueeebat. Meski hanya punya sebelah tangan, pukulan merindukan kekasihnya sanggup mengalahkan jurus Dragon-Elephant movement skill ( snake and pig???) milik hakim roda mas. Tapi hakim roda mas bukan mati di tangan Yoko lho, Hakim Roda mas mati karena menyelamatkan Kwee Siang. Sebuah tindakan yang sungguh sangat terpuji. Apapun… mengorbankan diri untuk orang lain kan terpuji, betul tak??? Tahu nggak kenapa hakim roda mas menolong kwee siang?? Sebab dia ingin di panggil ‘Sifu’… heheheh nggak ding…nggak salah!
Memang sih, endingnya bahagia. Tapi pas lihat kwee siang menatap kepergian Yoko-Liong Lie + rajawali raksasa, hati jadi sedikit sedih. Seperti bisa merasakan..apa yang dirasakan Kwee siang. Cinta memang tidak selamanya bisa memiliki. Kebersamaan pasti akan ada akhirnya. Yoko-Liong lie sudah menemukan kebahagian yang mereka cari… tapi kwee siang..jalannya masih panjang. Sayang… tentang kwee siang tidak ada ceritanya sendiri. tapi kalau kisah Yoko-Liong Lie ada kisah lanjutannya yaitu dalam nobel : Sin Thiaw Thian Lam atau Rajawali sakti dari Selatan.
Kalau melihat judulnya RAJAWALI dari SELATAN, sepertinya Yoko-Liong Lie merealisasikan impiannya untuk pergi ke daerah selatan dan menjadi petani. Dalam Novel ini, Yoko Liong lie dikaruniai seorang anak lelaki bernama Yo Him. Dan sepertinya latar belakangnya masih perang antara Song dan Mongol. Bedanya kali ini, Mongol sudah menguasai Dataran tengah. Jadi bukan peperangan mempertahankan diri, tapi peperangan untuk membebaskan dataran tengah dari tangan bangsa Mongol. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

No comments:

Post a Comment

Pengumunan Kehendak Nikah



 
Support : Copyright © 2013. Blog Syafa'at - Semua Hak Dilindungi
Template Modify by Blogger Tutorial
Proudly powered by Blogger